Senin, 20 November 2017

Setelah ini (2)

Setelah ini, ada banyak hal yang ingin diceritakan, dilakukan, dituangkan ke dalam karya atau apapun.
Setelah ini, kamu menjadi lebih dewasa satu langkah.

Tersenyumlah, karena kamu telah belajar banyak hal. Dan ke depannya akan lebih banyak lagi hal yang dapat dipelajari.
Tersenyumlah, karena kamu sudah menang.


Gedung Ghra Wiyata FK UGM
20 november 2017. Jam 11.22

Rabu, 08 November 2017

Laa haulaa wa laa quwwata illa billah.

Ya Rabb, sungguh tiada daya dan kekuatan selain dengan kehendak-Mu, Ya Rabb.

Kun fayakun,
jika Kau menginginkan sesuatu terjadi, maka terjadilah.

Sungguh, Allah kuasa-Mu lebih besar dari apapun. Kekuatan-Mu lebih tangguh dari apapun. Kebesaran-Mu tidak ada duanya.


Selasa, 07 November 2017

give something ....

                              expect nothing.

Setelah ini ...

Setelah ini,
aku mau nulis yang banyak
aku mau nulis lagi tentang Adik, Bang Dya, sama Kak Nda
aku mau baca buku yang kemarin aku colong dari rumah
aku mau ngulang baca naruto dari awal sampe chapter 700
aku mau ngulang baca fairy tale sampe chapter 545
aku mau ngulang baca bleach lagi
aku mau ngulang baca eyeshield 21
aku mau ngulang baca shokugeki no souma
aku mau lanjut baca tower of god
aku mau lanjut baca noblesse
aku mau ngulang baca chihayafuru
aku mau  ngulang baca gokusen
aku mau baca fruit basket
aku mau baca haikyuu
aku mau baca ballroom e youkoso
aku mau nulis surat yang banyak buat banyak orang
aku mau main just dance yang lama
aku mau nonton haikyu season 3
aku mau nonton ulang pinocchio
aku mau main harmonica yang lama
aku mau genjreng genjreng pake gitar vita meski nggak jelas nggenjreng apaan
aku mau ikut kelas tahsin
aku mau belajar bahasa jawa
aku mau nulis di blog
aku mau ngirim surat ke ibu bapak
aku mau ngirim ngirim tulisan ke mana mana
aku mau makan es krim aice rasa mangga
aku mau makan es krim spongebob campina
aku mau minum strawberry milkshake pake float
aku mau makan roti tawar pake telor sama keju
aku mau makan indomie kuah rasa ayam spesial pake telor
aku mau bikin nutrijel mangga sama melon
aku mau nonton bioskop apapun filmnya
aku mau jalan-jalan ke taman pintar
aku mau main ke pantai sama 'afifah
aku mau nyanyi-nyanyi lagu ONE OK ROCK keras-keras
aku mau pulang ke depok dengan bahagia :)

[Saya dan Mbak S] Memori #3


ini omurice. Jelas bukan saya yang bikin. Saya mah cuma bisa masak emih pake telor, ato goreng-goreng makanan instan macam sosis atau nugget wkwk. Saya tuh susah banget makan, lebih tepatnya sering abai sama makan. Tapi temen saya satu kamar di kontrakan Baytul Quds part 2 (iya part 2, pas rumahnya masih di jalan sulawesi), namanya Nisa selalu jadi orang yang ngeladenin aku di kontrakan soal makan memakan ini.

Sebenarnya saya nggak expect sampai sering dimasakin sama Nisa gitu. Tapi kayaknya Nisa nya yang sangat amat terlalu perhatian sama temen kamarnya ini. Bisa jadi dia juga yang paling sering nanyain, 'Ty, udah makan?'

Y Rabb, Allah tuh kurang baik apa coba sama saya? Dikasih temen-temen superb yang kayak gini T.T